Blessing Team In Actions

Minggu, 07 Maret 2010

Blessing Team goes to "Panti Asuhan PONDOK KASIH 26 Desember 2009"


Blessing Team In Action 1


Tgl 26 Desember 2009, kita dari Blessing Team Alumni Bethel Jelambar mengadakan kunjungan pertama kalinya ke Panti. Tujuan Kali ini adalah panti Asuhan PONDOK KASIH didaerah kelapa gading. Smua persiapan telah kami susun dari Bahan makanan, minuman, produk2 susu dan pampers untuk anak balita , snack, Makan siang dari Hokben, games , Dll.

Diawali dgn Puji2an , Permainan sulap, games buat anak2, sampai Firman Tuhan telah kami atur sedemikian. sampai acara makan siangpun smua anak2 bisa tertib dan baik.
Kami begitu terharunya melihat semangat anak2 panti yg luar Biasa, walau tanpa Orang Tua disisi mereka. mrk seakan terhanyut dgn kegembiraan , krn luapan kegembiraan itu kami bisa lihat terpancar dimata mrk yg polos dan yg masih belum mengerti apa2 tentang perjalanan hidup ini.

Tuhan, Engkau Begitu Baik.. Disaat tiada lagi Ayah Ibu disisi mereka, Engkau menyediakan tempat mrk bernaung dan teman2 yg senasib.. Tiada Engkau tinggalkan mrk Ya Tuhan Krn Engkau begitu mengasihi Anak2 Yatim Piatu seperti Biji MataMU sendiri.

Diakhir acara..kita membagikan snack yg berisi susu, chiki, permen, coklat.. untuk menambah sukacita mereka.

Dear anak2 panti, Tangan Tuhan tak kurang Panjang untuk menolong setiap umatNya. Tuhan mengirimkan Orang2 dari Team Blessing untuk memberi sukacita yg besar disaat kasih sayang Ayah dan Ibu tiada lagi... GBU all.. DIBERKATI untuk MEMBERKATI























1 komentar: